Welcome to My Blog's Hopefully you're Enjoying This!!!! Visit me on FB : Bayu Surya Aji You're lucky now..

Statistik Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Kunjungi saya di : FP : Bayu Surya Aji FB : Bayu S Taiga IG : Bayu13Taiga Saya Suka Bertanya

Selasa, 29 Mei 2012

Kejurda Persinas ASAD akan diselenggarakan di Kudus.

Kudus akan menjadi tuan rumah Kejurda Persinas ASAD Jawa Tengah. Kejurda tersebut akan diselenggarakan pada 21 Juni - 24 Juni 2012. Pada Technical Meeting yang telah dilaksanakan, semua kuota atlit sudah terisi penuh mengingat pada kejuaraan ini akan dipertandingkan beberapa kelas seperti Kategori Tanding untuk Dewasa dan Remaja, dan Kategori Seni TGR untuk Dewasa dan Remaja. Perebutan gelar juara menjadi semakin ramai karena pada kelas Dewasa akan diwakili oleh atlit-atlit juara I dan juara II pada Kejurwil di karesidenan masing-masing kontingen. Untuk itu sikap sportif penting dalam ajang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar