Sabtu, 19 November 2011

Sepak Terjang Tim Pencak Silat Indonesia


Kamis, 17 November 2011
Silat Berharap Sapu Bersih Emas
ANTARA/Herka Yanis Pangaribowo/ip
JAKARTA--MICOM: Pencak silat pada hari terakhir final pertandingan, Kamis (17/11) akan memperebutkan 12 medali emas di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Ke-12 medali tersebut akan diperebutkan dalam kelas tanding A, B, C, D, E dan I kategori putra dan putri.
Manajer Timnas Pencak Silat Indonsia Edy Prabowo mengatakan tim Indonesia berharap medali emas tersebut bisa disapu bersih, sebab atlet yang diturunkan adalah atlet andalan. "Kami harapkan kepada semua atlet, khususnya dikategori tarung bisa tampil terbaik, sehingga medali itu bisa kita raih," katanya.
Dikatakan, persiapan para atlet yang akan berlaga sudah maksimal dan sudah siap tarung.  "Mereka atlet andalan kita. Kami juga mohon doa restu kepada rakyat Indonesia dalam laga ini agar medali itu bisa kita raih semua," katanya.
Atlet Indonesia yang lolos ke final adalah Dian Kristanto tarung di kelas A putra, melawan Anothai Choopeng, Tuti Trisnayanti di kelas B putri melawan Nguyeh Huong Xuan (Vietnam) dan Sapto Purnomo di kelas D melawan Ahmad Sharil Zailudin (Malaysia).
Sementara itu, atlet Amelia Roring di kelas E putri melawan Siti Rahmah Mohamed Nazir, Sofani Rakhmawati di kelas F melawan Tran Thi Luyen (Vietnam), Rosmayani di kelas C melawan Jutarat Noytapa dan Pranoto di kelas I putra melawan Dang Minh Le. (Ant/OL-04) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar